Taylor Swift


PENYANYI country Taylor Swift memang piawai mengemas penampilan untuk menjadi bintang di tengah acara. Kali ini, dalam balutan gaun ungu, Taylor kembali menjadi bintang dalam Academy of Country Music Awards (ACM Awards) 2010 yang berlangsung MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, 18 April lalu.

Dalam acara penghargaan untuk para pemusik country, bintang cantik itu mengenakan gaun sifon bordir wisteria Marchesa. Sementara pada sentuhan akhir, dara berusia 20 tahun ini melengkapi penampilan dengan sepatu Christian Louboutin dan perhiasan Neil Lane. Begitu yang okezone lansir dari Justjaredbuzznet, Senin (19/4/2010).

Dalam ACM kali ini, Taylor membawakan lagu "Change" dengan grup acapela UCSD, The Tritones. Di tengah lagu, dia merobek kostum rancangan Carmen Marc Valvo yang dikenakannya dan memamerkan bustier Charley 5,0, legging Hudson jeans, dan sepatu bot.

Kemarin, Taylor menulis dalam Twitter pribadinya, "Aku jogging di sisi jalan hanya melewati Brad Paisley. Aku menurunkan kaca jendela dan berteriak 'RUN Forrest RUN'. Aku hidup untuk saat-saat seperti itu."